Hai Readers,salam kenal



Hai readers,

Aku masih newbie dalam hal tulis-menulis blog. Bukan pertama kalinya menulis blog, tapi baru kali ini aku berkomitmen untuk serius dalam dunia blogger. Kalo ada saran dan masukan jangan segan-segan untuk comment ataupun kirim pertanyaan langsung ke alamat emailku di profileku.

Aku anak pertama dari dua bersaudara. Lahir dan besar di kota Balikpapan,tapi sekarang udah menetap di Bekasi karena ikut suami (Yap, aku udah menikah hehe). Hobby yang sekarang lagi serius aku jalanin melukis, hand lettering, bulutangkis, nyobain resep masakan baru, dan menulis blog. Latar belakang pendidikan sama sekali ga ada hubungannya dengan keempat hobby aku yaitu sarjana teknik perminyakan. Harapan kedepannya pengen kuliah S2 ambil bidang arsitektur atau desain interior (bener-bener ga ada hubungannya sama S1 yang aku ambil dulu yaa :D ). Waktu luang aku banyak aku habiskan untuk melanjutkan hobby aku dan membuat denah rumah serta bermain desain interior.

Segitu dulu aja yaa, salam kenal. Happy reading, readers :)


Komentar

Postingan Populer