Wedding Location di Balikpapan

Hai readers. 

Buat kalian yang mau mengadakan acara resepsi pernikahan, aku bakal share pengalaman aku dalam persiapan pernikahan tahun lalu (2016). Kali ini aku mau secara spesifik membahas lokasi acara dulu yaa,di postingan berikutnya kita bakal bahas yang lainnya. Nah, berhubung aku tinggal di Balikpapan, kita akan membahas beberapa option tempat acara yang sempat jadi pilihan aku.
  • Hotel Benakutai : Hotel yang sempat vacuum beroperasi dan pernah menjadi salah 1 hotel terkenal di Balikpapan ini menawarkan paket yang cukup  menarik. Tidak hanya menawarkan pilihan fasilitas ballroom/swimming pool tapi juga termasuk catering, kamar pengantin, foto acara, dan juga masih banyak lagi. Untuk info lebih lengkapnya kalian bisa datang langsung ke Hotel Benakutai.

(Lamin Ballroom Hotel New Benakutai)
  • Hotel Menara Bahtera : Hotel yang termasuk baru ini posisinya berada di belakang hotel pendahulunya ( Hotel Bahtera). Menawarkan paket yang ga kalah menarik untuk kapasitas ruangan yang sangat besar bisa menampung sekitar 500 undangan, kamar rias pengantin, kamar pengantin, catering, dekorasi sederhana, 1 year anniversary dinner (menurut aku ini ga terlalu penting sih berhubung nantinya aku ga tinggal di Balikpapan), dan masih banyak lagi tawaran paket yang menarik. Buat kalian yang tertarik bisa temuin langsung salex executive-nya di Hotel Menara Bahtera.

(Penampakan dari pintu masuk Ballroom Hotel Menara Bahtera)
  • Aula Hotel Budiman : Aula hotel budiman ini mempunyai kapasitas hingga 200 undangan, 1 kamar pengatin. Untuk catering, dekorasi, pembawa acara, band, dll kita harus cari sendiri tidak ada dalam tawaran paketnya.
  • Hotel Hakaya Plaza : Hotel ini lokasinya cukup strategis (bagi aku karena nantinya keluarga aku dan keluarga suami semuanya akan datang dari sumatera dan jawa serta ada fasilitas antar jemput ke bandara jika menginap di hotel Hakaya) karena berada tepat di samping Bandara Sepinggan. Penawaran paketnya juga menarik banget selain lengkap juga harganya cukup terjangkau. Kalo kalian tertarik bisa cek ke link ini http://www.hakayaplazahotel.com/wedding-package/ atau bisa datang langsung menemui Mas Dhika (Mas Dhika ini baik dan sangat terbuka dalam menjelaskan paket wedding). 




Dengan berbagai pertimbangan mulai dari jumlah tamu undangan saya yang tidak sedikit dan juga tidak terlalu banyak, penawaran paket yang lengkap sudah termasuk catering lengkap beserta dessert maupun stall (walau hanya 2 stall nantinya kita bisa tambah sendiri), MC, kamar pengantin, electone, harga yang sangat negotiable, tanggal acara yang sesuai dengan keinginan saya (16 Januari 2016), dan banyak hal lainnya maka terpilihlaah Hotel Hakaya Plaza. 

Poin penting yang bisa saya ambil dari berbagai pilihan macam tempat acara ini adalah tentukan dulu tanggal resepsi atau akadnya (yang terakhir ini kalo kalian mau ngadain akad di gedung yaa) serta tanggal cadangan (karena ga selamanya tanggal yang kita pengen itu selalu tersedia) dan kalo bisa buatlah daftar fasilitas maupun budget kalian inginkan sebelum pergi.


Note: Buat readers,yang pengen tau lebih lengkap mengenai vendor-vendor yang terlibat dalam acara H-day aku bisa cek ke postingan terbaru dengan judul "Vendor Pernikahan (My H-Day) di Balikpapan"

Komentar

  1. Mba,aku mau tanya-tanya dong soal Budget nikahan, Rencana tahun depan mau nikah juga di Hakaya jadi mau nanya-nanya biaya tambahan dll biar bisa siapin Budget dari sekarang hehe

    please email aku yah di Rynnyeletuk@gmail.com

    BalasHapus
  2. Hi mbaa aku mau nanya2 budget nikahannya dong mba, rencana jg mau ngadain di hakaya.

    Kalo boleh dikirimin ke anasetya2005@gmail.com
    Thankyouu

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum mba, saya mau tanya2 donk untuk budget nikahan di hakaya.

    Kalo boleh tolong di kirim ke ekahermy_aplus@yahoo.com

    Makasih ya mba 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumussalam Eqa..Iya boleh, aku kirim langsung ke email kamu yaa :)

      Hapus
  4. Assalamualaikum mbaak, boleh nyontek budget nikahnya/ kalo berkenan tolong kirim ke qbtama@gmail.com yaa nuhuun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumussalam..boleh,langsung cek email km yaa

      Hapus
  5. assalamualaikum mbak, saya mau nanya ding mbak untuk di budiman budgetnya kira kira berapa ya. kalo boleh kirim ke email saya sugianto.rohmat.rs@gmail.com . makasih

    BalasHapus
  6. Halo saya ade. Minta perkiraan budget pernikahan di gedung mba? Mohon bantu email ke adeputriwibowo@gmail.com yah.. terimakasih

    BalasHapus
  7. Mba mau tanya tanya harga donk dstiap hotel. Awasmotor0@gmail. Com

    BalasHapus
  8. mbak boleh minta perkiraan budget nikahan di beberapa hotel balikpapan..
    kirim ke email rizky.indra.permana@gmail.com. terima kasih

    BalasHapus
  9. hallo kak, boleh minta perkiraan harga untuk di setiap hotel di atas?
    kalau boleh email ke rizka.rizkazz@gmail.com ya kak
    saya ada rencana menikah dlm waktu dekat 😄
    terima kasih

    BalasHapus
  10. Hai mba,aku boleh tanya-tanya soal Budget nikahan untuk acara seperti diatas ? kalo boleh kirim ke email saya riniyunitautami149@gmail.com . terimakasih

    BalasHapus
  11. Mba, aku jg mau dong info budget nikahnya, aku jg rencananya mau di hakaya hotel. Trima kasih
    Dianmiaty@gmail.com

    BalasHapus
  12. Mbak aku juga mau yah pricelist harga penhewaan gedung di balikpapan.
    Email egaputrianjani16@gmail.com

    Terimakasihh :)

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum mba, saya mau tanya budget resepsinya, klo boleh di share tolong email ya mba
    Amiebernaung@gmail.com
    Thq

    BalasHapus
  14. Mba boleh di email jg ga budget nya ngadain acara di hakaya

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. mba saya bisa minta di kirimkan perkiraan budget pernikahan di beberapa gedung dan di beberapa hotel seperti hotel budiman dan hotel mega untuk perbandingan. ini email saya (rubby.wijaya@gmail.com) terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  17. mba saya boleh minta perkiraan budget pernikahan di gedung, catering, decor dll gak? kalau berkenan ini email saya mba : septy.devi98@gmail.com . Terimakasih;)

    BalasHapus
  18. Mba info dong perkiraan budget untuk di hotel benakutai sm bahtera k email yyunita418@gmail.com..

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum mba. Maaf mau tanya info budget sewa gedung benakutai sama bahtera dong.

    Mungkin bisa di share di email saya.
    Irvanirdj58@gmail.com
    Terima kasih :)

    BalasHapus
  20. haii mbak.. boleh dunk dapat bocoran budget nikah di hotel yg agak miring hrganya..
    emailnya di rosalinasepti13@gmail.com

    BalasHapus
  21. haii mbak.. boleh dunk dapat bocoran budget nikah di hotel yg agak miring hrganya..
    emailnya di rosalinasepti13@gmail.com

    BalasHapus
  22. mba boleh kirim ke email aku jg ngga aku mau nanya2 juga nih rencana nikah sih tahun ini msh bingung nentuin acara nya di gedung mana .....
    email aku : vruslinda1@gmail.com
    makasih

    BalasHapus
  23. Assalamualaikum..
    Mba boleh sharing budget nikahan nya kah mba insyaallah tahun depan saya mau nikah. Kirim email di rezareizen@gmail.com . Makasi mba sebelum nya.

    BalasHapus
  24. Mba minta info dong buat budget nikahannya mksih
    Kirim ke email : 06.diyah@gmail.com

    BalasHapus
  25. Hy mbak boleh minta info budget nikahnya juga
    Sama bocoran di hotel" nya
    Di email ke
    Erickputih@gmail.com
    Terimakasih

    BalasHapus
  26. Assalamualikum..mw nanya buat acara ulang tahun di hotel budiman brapa yh budgetx

    BalasHapus
  27. Assalamualikum..mw nanya buat acara ulang tahun di hotel budiman brapa yh budgetx

    BalasHapus
  28. Assalamualikum..mw nanya buat acara ulang tahun di hotel budiman brapa yh budgetx

    BalasHapus
  29. Assalamualaikum, mba saya may dapet bocorab budget untuk nikahan juga dong hehe bisa kirim ke email ayuagustina322@gmail.com ya terimakasih

    BalasHapus
  30. mbak blh dikirimkan bocoran budget nikah ke email msarman223@gmail.com

    BalasHapus
  31. Hai mba, boleh dikirimkan detail budger untuk d hakaya mb ?
    Buat persiapan tahun depan Insha Allah
    Bisa di kirim k : meyyrpl@gmail.com

    Makasiiih~

    BalasHapus
  32. List budget mbak..
    arrifalfando@gmail.com

    BalasHapus
  33. assalamualaikum bu, boleh minta harga serta fasilitas yg di dapatkan, email satria.capricon@gmail.com / eko.prasetyo@advantagescm.com. terima kasih

    BalasHapus
  34. Kak tolong kirim price list semua penyewaan gedung dan hotel di Balikpapan ya untuk wedding ku
    Di email windyastuti100@yahoo.com

    BalasHapus
  35. Mba boleh share budget hotel atau gedung .
    Send k @ayaadianto@yahoo.com
    Thanks mba 😊

    BalasHapus
  36. Mba boleh donk di share ke email astugraito13@gmail.com

    BalasHapus
  37. Ak mw dong mba liat budget nya langsung kirim aj ya di email ak lilozeanfadila@gmail.com

    BalasHapus
  38. halo mba salam kenal, segar sekali infonya. mohon share budgetnya di deidaralea389@gmail.com terima kasih

    BalasHapus
  39. Mba tolong email paket nikahan nya y thx

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer